Sunday, October 16, 2011

Benda Output -Input Yang Ada Pada Komputer

Gambar di samping adalah komputer yang saya miliki di rumah...^_^

Dan yang saya pegang ini adalah "Mouse".Benda ini termasuk benda Input,yang berguna untuk menggerakkan kursor yang ada pada komputer atau laptop...

Dan Yang ini adalah "KeyBoard".Benda ini termasuk benda Input juga karena,benda ini berguna untuk menginput alphabet,angka,ataupun simbol-simbol yang kita inginkan....

Dan Yang ini Adalah "Monitor" Benda ini sebagai output,karena kegunaannya untuk mengeluarkan gambar dari apa yang kita perintahkan di komputer.....

Benda yang saya tampilkan di gambar ini adalah "Speaker".Benda ini termasuk benda Output karena kegunannya mengeluarkan suara dari laptop atau komputer.Tetapi gambar di samping speaker tersebut mengeluarkan suaranya dari laptop,.Sengaja saya pindah ke laptop ,supaya teman-teman bisa melihatnya lebih jelass...^_^

Dan yang ini adalah "Headset" benda ini adalah benda output,dan cara kerjanya sihh sama sperti speaker tapi yang membedakannya adalah headset mengeluarkan dengan suara yang sangat kecil dan harus diletakkan sangat dekat pada telinga supaya bisa mendengar suara yang di outputkan....









Dan Gambar yang di bawah ini adalah Printer.Beda ini termasuk benda output karena kegunaannya adalah mengeluarkan output daripada tulisan,gambar,ataupun simbol-simbol yang kita input akan di keluarkan dalam bentuk kertas...



Hanya itulah yang saya bisa jelaskan tentang output input pada komputer,semoga bisa berguna bagi kalian yahhh...^_^

No comments:

Post a Comment